Sang Predator

Rabu, November 1, 2006 pukul 6:16 am | Ditulis dalam Bird, Photo | 7 Komentar

garuda-afrika.jpg

Lihat betapa cantik dan gagah burung garuda Afrika ini. Perhatikan bentuknya, warnanya, bulunya. Bayangkan dia terbang melayang di angkasa seraya membentangkan sayapnya. Bayangkan dia tiba-tiba menukik, lalu menyambar mangsa di bawah. Pasti seru dan mengasyikkan bila kita punya kesempatan mengamati aksinya.

Dilihat dari paruhnya yang melengkung, runcing, dan tajam, dia bisa digolongkan sebagai predator burung pemangsa. Matanya yang bulat dan lebar sangat tajam, mampu melihat mangsa berkilometer jauhnya. Sayapnya yang lebar dan kokoh mampu membuatnya terbang dan melayang selama berjam-jam. Bulunya tebal, melindungi burung ini dari terpaan angin dan suhu dingin yang menggigit.

Anda juga mau melihatnya dari dekat,  memotret, atau sekadar mengelus bulunya? Kapan-kapan kita ke sarangnya. I wish we could ….

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Mau dunk ikut ke sarangnya?

  2. saya sangat menyukai burung predator terutama elang. sisi menarik untuk diamati. dan sekarang untuk menyelesaikan tugas akhir saya sebagai teknisi veteriner saya mencoba mengamatinya lagi.saya ingin sekali memilii artikel yang banyak tentangnya kalau bisa ada yang memberikan info ke email saya Thanx.

  3. wew….sarangnya dimana? mbok aku ikutan..hehehehe

  4. gw klik

  5. saya jg penasaran dg garuda… thanks for sharing..🙂

  6. bg” kbr ea ma q,,,,,,,??????????

  7. e…. eee…eee manuk aku mabur


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

